:::: MENU ::::

MeetUp #19 Universitas Andalas, Padang

Pada meetup ke #19 ini idBigData menyapa rekan-rekan di kota Padang. Kali ini idBigData bekerja sama dengan Universitas Andalas, AIDI (Asosiasi Ilmuwan Data Indonesia), dan Labs247. Meetup dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2018 yang lalu, di gedung perpustakaan Universitas Andalas. Antusiasme rekan-rekan idBigData di Padang terlihat dari jumlah peserta yang mencapai sekitar 300 orang.

Acara dimulai pada pukul 9 pagi, dan dibuka dengan sambutan dari Rektor Universitas Andalas, Prof. Dr. Tafdhil Husni, S.E., M.B.A. dan Dekan Fakultas Teknologi Informasi, Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna, M.T.

Pembicara pertama adalah Husnil Kamil, M.T. dari Universitas Andalas, yang menyampaikan mengenai Big Data dalam Dunia Pendidikan. Dilanjutkan oleh CEO Labs247, Beno K. Pradekso, mengenai Big Data dan Deep Learning. Pembicara selanjutnya adalah chairman idBigData, Sigit Prasetyo, dengan materi Open Source Big Data Platform. Ditutup oleh Bagus Rully Muttaqien dari AIDI, menyampaikan topik Big Data dan Media Sosial.

Video meetup #19 dapat disaksikan di sini.


meetup-19-1

meetup-19-2

meetup-19-3

meetup-19-4

meetup-19-5

meetup-19-6

meetup-19-7

meetup-19-8

meetup-19-9

meetup-19-10

meetup-19-11

meetup-19-12

Contributor :


M. Urfah
Penyuka kopi dan pasta (bukan copy paste) yang sangat hobi makan nasi goreng.
Telah berkecimpung di bidang data processing dan data warehousing selama 12 tahun.
Salah satu obsesi yang belum terpenuhi saat ini adalah menjadi kontributor aktif di forum idBigdata.
Tertarik dengan Big Data beserta ekosistemnya? Gabung
Jasa joki ml